Games level 3 hari 2

Bismillah....
Hari ini hari ke 2 games Bunsay. Saya membuat proyek di games ini untuk kaka Abi bangun pagi untuk sholat shubuh dan murojaah juz amma saat setelah sholat magrib.
Di hari Minggu ini susah sekali membangun kan Abi karena hari libur, mama belum bisa membangunkan Abi, saya harus selalu menahan napas panjang saat membangunkan Abi di pagi hari, ada aja alasan dan jawabannya saat dibangunkan, yang masih ngantuk lah, bentar buka mata dulu dan alasan lainnya yang suka bikin saya "kesel"
Saat sholat magrib Alhamdulillah Abi mau untuk murojaah nya dan saya tuliskan perkembangan hafalannya di buku yang saya buat.
Hari ini surat Ad Dhuha ayat 7-11 nya masih belum lancar.
Mama : Kaka, mama tuliskan murojaah ya di buku ini ya, tiap hari harus ada kemajuan hafalan Kaka
Abi : iya ma, hari ini sampai jam berapa murojaah nya?
Mama : sampai azan isya
Abi : berapa menit lagi?
(Abi blm paham banget tentang konsep menit, saya cuman tunjukkan kalo sudah 2 angka jam panjang bergerak misal dari 7 ke 9 berati 10 menit)
Mama: sekitar 10 menit lagi
Abi : iya mama....

Hari ini saya melatih kaka Abi untuk kecerdasan spiritual nya pada hafalan nya...

#tantangan_hari_ke2
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10