Game level 3 hari ke 7

Bismillah....
Hari Jumat ini Kaka Abi masih sakit panas dan batuk-batuk, saya kira hanya panas biasa, akhirnya saya minta obat antibiotik ke tantenya... Tapi Abi masih panas di pagi hari...
Rutinitas di pagi hari seperti biasa membangun kan Abi untuk sholat shubuh, Alhamdulillah Abi mau sholat shubuh...
Saya bilang ke Abi untuk istirahat dulu dirumah karenanya badannya masih sumeng...
Mama pun tetap kerja karena Abi bisa ditinggal....
Mama : Kaka, Mama kerja dulu ya kalo badan Kaka ga enak bisa nelpon mama...
Abi : iya
Mama : nurut sama nenek, makan siang dan minum obat ya...
Abi : iya

Di siang pun saya nelpon Abi dan sudah sholat zuhur, cuman badannya hangat lagi, jadi sama nenek di kasih sanmol lalu ceria lagi.

Sore hari ketika saya pulang pun Abi ceria cuman pas magrib mulai panas lagi...
Sedih ya kalo anak sakit tuh...

Saat mau sholat magrib Abi lagi panas banget dan kasian untuk kena air dingin, jadi saya ajarkan untuk tayamum dan sholat sambil duduk...
Dengan bersungguh-sungguh Abi mengikuti...
Dalam hati saya nangis, Anak Sholeh walau pun sakit tetap mau sholat...
Habis sholat saya kasih obat dan Abi terlihat ngantuk, cuman ga mau tidur dulu mau nunggu sholat isya dulu....
Alhamdulillah anak mama sholat nya pinter...

Cepet sembuh ya sayang, sedih mama lihat kamu sakit...

#tantangan_hari_ke7
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10