Game level 3 hari ke 5

Bismillah....

Hari ini saya tidak bisa memaksakan proyek yang sudah saya buat sama Abi dikarenakan Abi masih panas, bahkan semalem lebih panas dari sebelumnya walaupun saya tidak ukur suhu nya menggunakan termometer....
Di pagi hari ketika beduk shubuh walaupun saya tau Abi masih sakit saya tetap membangun kannya, untuk dijadikan kebiasaan....
Mama : Kaka, bangun ka, waktunya sholat shubuh.... Kaka masih pusing ga? Badan Kaka masih panas nih...
(Saya berharap Abi akan bangun hanya untuk sholat shubuh, tapi ternyata tidak)
Abi : ngantuk ma... 
Mama : sebentar saja bangun untuk sholat terus nanti tidur lagi
Abi : ngantuk dan pusing sedikit
Mama : Ya udah nanti kalo sudah sehat harus sholat shubuh ya....
Abi : iya

Jadi hari ini Abi belum bisa saya ajak untuk meneruskan proyek...

Di siang hari saya menelpon untuk menanyakan kondisi kesehatan nya dan sholat Zuhur. 
Alhamdulillah sudah sholat...

Kecerdasan spritual Abi untuk sholat Zuhur sudah bagus tinggal saya ingatkan terus...


tantangan_hari_ke5
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10