Game level bunsay hari 4

Bismillah...
Hari ke 4 ini saya masih melanjutkan proyek yang sama seperti hari sebelumnya, karena semalem Kaka Abi sakit jadi saya tetap bangun kan di pagi hari untuk sholat shubuh, dan Abi badannya masih hangat, jadi saya cuman membangun kan saja barangkali Abi mau bangun, namun ternyata Abi masih belum mau bangun saat jam 5 saya bangun kan malah megang pipi karena sudah kebiasaan Abi suka pegang pipi, ini membuat Abi tenang...

Hari ini Abi tidak sholat shubuh, semoga besok dengan kondisi badan lebih fit, Abi bisa sholat shubuh....

Untuk hapalan hari ini saya tidak akan memaksakan dulu, hari ini juga Abi juga tidak sekolah... Fokus buat sehat dulu ya sayang, besok biar sembuh dan ceria ...


#tantangan_hari_ke4
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10