Game level 3 Bunsay Hari 3

Bismillah...
Hari ke 3 proyek bunsay ini, hari Senin ini Alhamdulillah Abi mudah dibangunkan, dari awal game ini saya buat, saya udah bilang ke Abi untuk bekerjasama supaya dijadikan kebiasaan yaitu untuk sholat shubuh yang artinya harus bangun lebih pagi dan untuk murojaah juz amma nya..
Mama : Kaka, ayo bangun, mandi terus sholat shubuh...
Tidak lupa saya suruh Abi untuk doa bangun tidur.
Abi : iya. (Masih gulang guling dan kucek kucek mata)
Mama : Ayo Ka, nanti kesiangan, terus mama nyium Abi dan ternyata mulut mama bau alpukat,
Abi : mulut mama bau
Mama : bau apa coba ?
Abi : ga tau
Mama : ini bau avocado, alpukat, ada ga avocado di game plant vs zombies?
Abi : ga ada, adanya Cherry blossom dan (di sebutkan nama buah yg saya lupa)
Mama : ooo, ya udah ayo mandi
Abi : Ok
Alhamdulillah Mudah sekali membangunkan Abi pagi ini, semoga menjadi kebiasaan, dan kecerdasan spiritual nya yaitu bertanggung jawab jadi kebiasaan.
Abi pun mandi lalu sholat shubuh

Sore hari nya saat mama pulang, Abi badannya panas, dan bilang mama aku ga murojaah dulu ya
Mama : iya ga apa apa

Tapi pas mau sholat isya, setelah minum obat, Abi mengulang hafalan surat Al qodr, Alhamdulillah walaupun bukan di jam nya habis sholat magrib tapi Abi tetap murojaah dan sholat magrib dan isya nya ga lupa

tantangan_hari_ke3
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10