Minggu 2 ulat

Bismillah...
Selasa, 27 Januari 2020

Tugas buncek kali ini saya menyajikan potluck bedah buku yang sudah saya baca di Minggu kemarin. Buku itu sudah saya terapkan dan sejauh ini berhasil, mengontrol emosi ketika saya ingin marah dan akhirnya tidak jadi.
Saya rekam berbentuk MP3.

https://drive.google.com/file/d/1GGdzF8_KmU_O8mJy9efczP0KFeL50jf0/view?usp=drivesdk




Makanan cemilan nya yang saya pilih:
1. Tips membaca yang bermanfaat
Karena dengan membaca menambah wawasan saya
2. Grafologi, ilmu yang mempelajari goresan tangan

Sebenarnya masih banyak cemilan. Tapi jadi bingung hehehe

Lain kali saya harus ngerjain tugas jangan dead line nih...

#janganlupabahagia
#jurnalminggu2
#materi1
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch3
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10