Minggu 1 ulat

Bismillah...
Senin, 20 Januari 2020

Alhamdulillah akhirnya saya bisa menyelesaikan tahap telur di kelas buncek ini dan dari telur saya sudah menetas menjadi ulat.
Di tahap telur saya harus mengenali diri saya sendiri dan berusaha mendalami kesukaan saya agar saya bisa menjadi ibu yang bahagia.

Di tahap ulat ini, saya seperti biasa agak kesulitan untuk mengikuti dongeng setiap Rabu malam oleh Bu Septi dikarenakan kesibukan di rumah. Jadi saya mendengar kan di kantor.

Di Minggu ini saya harus membuat jurnal tentang penjabaran apa yang ingin saya pelajari lebih mendalam di kelas ini.
Panduan bisa meliat mind map yang sudah saya buat di Minggu kemarin.
Minggu ini saya ingin lebih mendalami mengendalikan amarah saya pada anak saya.



#janganlupabahagia
#jurnalminggu1
#materi1
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch3
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10