Jurnal minggu 3 telur orange

Selasa, 7 Januari 2020

Jurnal minggu 3

Semakin belajar lebih dalam lagi tentang diri sendiri, junal demi jurnal membuat saya semakin merenung untuk mengenal diri saya lebih mendalam. Dan semakin sadar, wah banyak ya yang saya belum 'cekatan'. Bismillah, saya semangat karena saya ingin bahagia.

Di jurnal ini saya harus mencari ilmu - ilmu apa yang medukung keterampilan yang sudah saya buat.

Ini telur merah yang saya buat sebelumnya.

Saya harus menetapkan tujuan belajar saya
1. Belajar manajemen waktu yang baik agar bisa mengatur rumah tangga dan juga merawat orang tua dengan seimbang
2. Mengelola keuangan yang baik agar saya punya tabungan dan juga investasi di hari tua nanti
3. Mengajar yang menyenangkan sehingga siswa saya memahami materi yang saya ajarkan
4. Memasak dan menyiapkan menu yang sehat untuk keluarga saya

Semoga semakin bahagia dengan menemukan keterampilan dan belajar ilmu baru.

#teluroranye
#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch3
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Game level 7 hari ke 10