Aliran Rasa Tahap telur

Sabtu, 18 Januari 2020
Bismillah...

Kelas bunda cekatan di tahap ulat ini lebih "sulit" dari tahap sebelumnya, kelas matrikulasi dan bunda sayang.
Saya dituntut untuk lebih berfikir tentang diri saya, mulai memilih mana yang saya sukai tapi bisa sampai membuat mind map ilmu apa yang mau saya pelajari lebih dalam.
Dengan rutinitas harian mulai dari mengajar di hari biasa dan rutinitas dirumah plus bergantian menjaga ayah membuat saya harus betul-betul bisa membagi waktu dengan baik.

Jadi sering kali saya keteteran mengerjakan tugas ini. Alhamdulillah akhirnya saya bisa selesai di tahap telur ini dan sudah menjadi ulat yang akan memakan daun-daun yang bergizi untuk saya.

Semoga saya bisa Istiqomah di tahap selanjutnya.


#bundacekatan
#kelastelurtelur
#institutibuprofesional
#aliranrasatahaptelurtelur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10