Aliran rasa tahap ulat

Selasa, 17 Maret 2020

Bismillah
Aliran rasa tahap ulat
Mengerjakan jurnal tahap ini masih ngos-ngosan, mengerjakan di jam Cinderella.
Walau mengambil fokus di kelas manajemen waktu tapi realisasi susaah sekali.
Benar-benar diperlukan komitmen dan konsisten.

Saya berusaha untuk tidak bolong di jurnal ini dan Alhamdulillah saya bisa full mengerjakan tugas-tugas semuanya. Semoga saya tidak tereliminasi di tahap selanjutnya.
Saya senang belajar dan ingin menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi itulah yang memotivasi saya untuk tetap belajar di kelas buncek ini.

Never stop to study...

#bundacekatan
#kelasUlat
#institutibuprofesional
#AliranrasaTahapUlat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10