Hari ke 2 game level 8

Hari ke 2
Game kali ini saya keteter banget nih, karena pakde baru datang dari Abu Dhabi plus ponakan jadi butuh ditemenin dirumah sampai jalan - jalan pun saya temenin.
Hari Jumat yang lalu, saya mengajak Kaka Abi ke bank, niatnya untuk menabung uang THR nya. Pas sampai ke BRI ternyata antrian nya panjang banget...
Waduh ga banget deh.
Akhir nya saya pun ke rencana ke 2 ke bank BJB yang lokasi nya di sebelah bank BRI.
Saya memberi tahu Abi kalo ke bank ambil antrian dulu lalu menunggu nomor dipanggil.
Kalo mau menabung harus isi slip penyetoran.
Abi pun mengangguk mengerti.

Akhirnya saya hanya ngeprint tabungan BJB saya aja. Mama jelaskan ke Abi kalau THR nya nanti tetap dimasukan ke Tabungan BRI Britama punya Abi dengan cara di transfer aja .
Uang THR nya tidak semua nya ditabung 100 Ribu sisakan untuk keperluan Abi pengen sesuatu.

#GameLevel8
#Tantangan10hari
#Harike2
#KuliahBunsayIIP
#Rezekiitupastikemuliaanyangdicari
#KecerdasanFinansial



Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10