Gaya belajar hari ke 7

Bismillah...
Mulai hari ke 7, hari ini saya mengamati Abi saat lihat TV, pagi ini Abi terlewat sholat shubuh nya karena bangunnya jam 05.45 dan langsung saya suruh mandi. Tapi saya sudah bilang untuk tetap sholat shubuh walaupun sudah jam 06.00.
Saat pakai baju seragam, TV yang saya nyalakan sedang acara anak, serial Dodo dan Syamil. Dan lagi membahas tentang alam Barzah, ketika itu Dodo saat main petak umpet malah sembunyi di liang lahat...
Pak Ustadz pun membantu Dodo untuk keluar dari liang kuburan dan menjelaskan kalau kuburan adalah tempat kita hidup di alam Barzah setelah hidup di alam dunia, disana kita akan ditanya oleh malaikat Munkar dan Nakir, tentang bagaimana kita hidup di dunia, sholat kita dll.
Setelah melihat dan mendengar kan penjelasan ini, Kaka Abi langsung bilang,
"Mama, Abi mau sholat shubuh ya"
" Iya "

Dari kegiatan Abi ini, saya lihat Kaka Abi mempunyai gaya belajar yang visual karena lihat TV dan bisa mengambil kesimpulan dari video yang Abi lihat.

#Harike7
#Tantangan10hari
#GamesLevel1
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10