Aliran rasa game level 4

Aliran rasa game level 4
Level 4 dengan tema gaya belajar anak ini membuat saya memperhatikan gaya belajar Kaka Abiyasa, karena Kaka Abi sudah 8 tahun dan kelas 2 SD jadi saya memperhatikan ketika ada PR atau tugas.
Kebetulan sekolah nya jarang sekali ada PR ataupun tugas, dalam game ini saya melihat Kaka Abi mempunyai gaya belajar visual kombinasi dengan auditori.
Saat mengerjakan tugas Kaka Abi akan mengerjakan dengan sungguh-sungguh dan fokus, tapi saat hapalan juz 30 Abi bisa auditori juga...
Karena dari bayi sudah dibiasakan membaca dongeng sebelum tidur, dan saat sudah bisa membaca  Abi tetap minta saya bacakan dongeng dengan mendengarkan Abi bisa memahami isi dongeng nya ini pun terlihat auditori.

Jadi kesimpulan saya dalam game level 4 ini menguatkan saya bahwa gaya belajar Kaka Abi adalah visual kombinasi auditori.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10