Jurnal kupu-kupu minggu ke 7

Bismillah...

Selasa, 7 Juli 2020

Pekan ini kita akan merayakan kemajuan selama proses mentoring ini, dibawah ini adalah versi kupu-kupu yang sudah saya warnai. Saya merasa dalam proses mentoring ada kemajuan dalam mengelola emosi saya, sehingga saya warnai dengan warna yang cerah. 





Ini adalah penilaian dari mentor saya
 
Dari segi sikap : mba iin sangat baik dari awal berkenalan sangat ramah sehingga kitapun cepet akrabnya. Di program mentorship mba iin selalu antusias untuk belajar bersama. Mba iin senang untuk berbagi cerita tentang kehidupannya dan sayapun sangat senang unk berbagi cerita dengannya.

Dari segi kepribadian : Mba iin menurut saya pribadi yang sangat menyenangkan, orngnya supel sehingga sayapun lebih cepat akrab dengannya.

Progres : selama bersama-sama di program mentorship ini mba iin memperlihatkan progres yg baik. Saat ini sdh lebih sabar dalam menghadapi anak semata wayang. Selain belajar bersama di mentorship mba iin pun banyak belajar pengalaman diluar sana sehingga sedikit demi sedikit sudah bisa mengontrol manajemen emosinya. 

Semoga saya akan bisa terus konsisten dalam mengelola emosi saya. 

#Jurnalke7
#Tahapkupu-kupu
#Buncek1
#InstititIbuProfesional
#Terimakasihmentor



Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10