Game level 7 hari ke 2

Bismillah
Sabtu, 20 Mei 2018
Hari ke 2 saya mengamati kelebihan Abi, dan hari ini hari ke2 Kaka Abi menjalani puasanya. Kebetulan hari ini mama ada kegiatan Sanlat jadi harus menginap di sekolah. Mama sudah pesan ke Abi agar tetap puasa dan sahur nya nanti sama nenek. Abi pun mengangguk. Saat saya pamit pun Abi cium tangan dan sudah tidak terlihat keberatan untuk saya tinggal menginap.
Saat sore jam 3 saya telpon pun, Abi kata neneknya tidak rewel seperti hari kemarin yang selalu mengeluh lapar... Mungkin sudah adaptasi dengan kondisi lapar perutnya.
Untuk menambah motivasi dan semangat Abi puasa, bila mampu berpuasa full selama 30 hari ayah akan membelikan Abi mainan. Itu lumayan membuat Abi semangat. Namun tidak lupa selalu saya mengingatkan berpuasa itu banyak pahalanya dan Allah akan memberikan pahala yang banyak bila Abi mampu berpuasa full.

Saya mengamati Abi mempunyai tekad yang kuat bila kita kasih motivasi dan dorongan yang kuat.

Selalu bersemangat ya ka...
Mama selalu bangga sama Abi...

#GameLevel7
#Tantangan10hari
#Harike2
#KuliahBunsayIIP
#Semuaanakadalahbintang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10