Komprod hari6

Bismillah....
Kemarin, mama baru pulang kerja dan masih pakai jas hujan karena kemarin kehujanan, baru aja motor masuk ke dalam rumah, Kaka Abi langsung menyambut sambil menggendong adik sepupu nya,Aisyah dan menyerahkan Aisyah ke mama...
Abi langsung cerewet bercerita sambil menyodorkan Aisyah yang minta saya gendong
Abi : Mama, Abi udah selesai mencatat rangkuman Buku, ini (Abi mengambil catatan kecil dari tas nya). Lihat tapi kan
Mama : Coba mama lihat...
(Sambil buka jas hujan, Aisyah diletakkan di kursi)
Iya catatan Kaka Abi rapih, Kaka udah bisa semua materi ini?
Abi : iya

Alhamdulillah Kaka Abi sekarang selalu bercerita kondisi di sekolah, seringnya sih saat pas sambil makan, sebelum tidur,
Tapi hari ini walaupun saya cape baru pulang kerja, saya akan berusaha untuk senyum saat anak menyambut dan bercerita... Semoga saya akan selalu konsisten untuk tetap senyum secapek apapun... Karena anak adalah titipan yang harus saya jaga, apalagi saya baru punya anak 1... Love you so much Kaka Abiyasa....

#Tantangan komunikasi produktif

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tatanama senyawa kimia

Jurnal minggu 3 telur orange

Game level 7 hari ke 10